Followers

02 June 2011

Doa ketika ditimpa kesedihan atau bencana...(Doa Dzun Nun)

Dalam riwayat lain dari Sa'd ibn Abi Waqqash, Rasulullah s.a.w bersabda :

"Maukah kalian kuberitahu suatu doa, yang jika kalian memanfaatkan itu ketika ditimpa kesedihan atau bencana, maka Allah akan menghilangkan kesedihan itu?. Para sahabat menjawab: " Ya, wahai Rasulullah." Rasul bersabda: "Yaitu, doa Dzun Nun :

La ilaha illa anta subhanaka inni kuntu minazh zhalimin

Maksudnya:(tidak ada Tuhan selain Engkau, Maha Suci Engkau, sesungguhnya aku termasuk di antara orang-orang yang zhalim)." (HR. Imam Ahmad, at-Tirmidzi, dan al Hakim)

2 comments:

  1. saya mencari-cari doa mustajabah
    ketika saya sedang di rundung masalah
    dan saya menemukan website ini
    insya Alloh akan saya amalkan
    dan saya dawamkan do'a ini

    jazakumulloh khoiron, terima kasih

    ReplyDelete